Toko Alat Safety di Jakarta

Tempat Jual Beli Alat Safety

Toko Alat Safety di Jakarta

Berbicara mengenai pekerjaan tentu tak lepas dari yang namanya keselamatan dan Kesehatan Kerja atau yang biasanya di singkat menjadi K3 merupakan bidang yang kini menjadi perhatian serius dari Pemerintah. Hal ini terbukti dari giatnya Pemerintah dalam menggodok UU, PP, dan Permen berkenaan dengan K3. Lingkup peraturan yang membahas K3 sendiri tidak hanya terbatas pada pekerja saja, tetapi pada pengusaha juga. Karena kedua komponen ini berperan aktif dalam terselenggaranya pelaksanaan K3 dengan baik. Kelengkapan kerja berupa Alat Pelindung Diri (APD) juga sangat berpengaruh dalam terciptanya iklim pekerjaan yang aman dan nyaman. Bagi kita yang ingin mencari supplier APD, tentu harus mencari toko alat safety Di Jakarta yang terpercaya dan banyak direkomendasikan, salah satunya adalah Satria Safindo Jaya

Satria Safindo Jaya telah di percaya

konsumen sebagai salah satu toko alat safety yang lengkap, terpercaya, dan sangat di rekomendasikan. Di Satria Safindo Jaya, segala kebutuhan Anda akan APD tersedia, seperti sarung tangan, masker, jaket safety, sepatu safety, helm safety, safety belt, dan masih banyak lagi. Untuk memilih APD yang tepat, Anda harus mengetahui resiko dan bahaya dari pekerjaan yang Anda lakukan. Sehingga, dengan adanya APD tersebut dapat meminimalisir resiko dan bahaya yang terjadi. Karena, setiap APD tersebut memiliki fungsinya masing-masing dan saling melengkapi untuk perlindungan diri. Misalnya, helm safety di gunakan untuk melindungi kepala dari benturan benda-benda keras.

Kacamata safety digunakan untuk melindungi mata dari percikan api ketika mengelas dan percikan benda-benda kecil lainnya yang dapat merusak mata. Safety belt biasa di gunakan ketika berada pada ketinggian tertentu agar tidak terjatuh. Sepatu safety di gunakan untuk melindungi kaki dari benda-benda tajam, tumpahan minyak panas, dan zat cair berbahaya lainnya. Masker digunakan untuk menyaring debu dan kotoran kecil lainnya yang dpat masuk ke dalam hidung dan mulut. Sarung tangan memiliki fungsi yang di sesuaikan dengan bahannya, misal untuk bahan karet biasa digunakan oleh orang yang bekerja di laboratorium. Jaket safety di gunakan untuk menghindari tubuh terkena percikan zat cair berbahaya.

Kini, Anda sudah dapat menentukan APD apa saja yang ssesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk mendapatkan produk-produk APD terbaik dengan harga terjangkau, Anda dapat mengunjungi Satria Safindo Jaya, toko alat safety di Lindeteves Trade Center (LTC), Jl. Hayam Wuruk No. 127 Glodok, Lt.2 B17 No.1 & 2,Jakarta Barat. Pembelian APD dengan jumlah banyak akan mendapatkan diskon.

Jadi tunggu apa lagi, kunjungi website kami di satriasafety.com, atau melalui email satriasaftindo2016@gmail.com, yahoo messanger: Satria Safindo Jaya. Marketing kami juga siap melayani Anda di nomor:  Dapatkan berbagai kemudahan dan promo lainnya hanya di Mifaco Safety, toko alat safety murah Jakarta.