Toko Jual Baju Safety Proyek

 

Toko Jual Baju Safety Proyek

 

ToToko Jual Baju Safety Proyek – Distributor/Suplier kami adalah salah satu peyedia baju safety di glodok jakarta barat, silahkan kunjungi toko kami melalui media kami, anda bisa melakukan pembelian baju safety melalui media onlaine kami, pembayaran akan anda lakukan dengan admin kami, dengan barang baju safety dan nyaman di gunakan berbagai merek baju safety di toko kami, jika anda mempunyai penawaran harga dengan jumlah yang banyak bisa anda tanyakan ke admin toko kami.

Barang yang tersedia di toko, barang yang memiliki kualitas dan kuantitas terbaik, yang tidak akan mengecewakan konsumen kami, jangan anda melakukan pemesanan diluar no contac situs ini, karena no kontak kami yang asli hanya si situs web ini.

Pembelian secara onlaine bisa anda lakukan ditoko kami dengan mengirimkan daftar list barang yang anda pesan, dengan mengirimkan alamat pemesanan yang jelas kami akan mengirim barang dengan cepat ke alamat tujuan anda.

Barag yang anda pesan bisa anda tentukan jas pengiriman barang yang anda rekomendasikan, jika anda adalah salah satu konsumen berada di daerah wilayah Dki jakarta kami bisa menggunakan kurir toko kami sendiri ketika jarak tempat yang tidak terlalu jauh dari pusat kantor toko kami.

Untuk wilayah luar daerah Dki Jakarta kami tidak mengunkan kurur Toko kami malain kan mengunakan jasa pengiriman umum, dengan barang kami cek sebelum kami kirim dengan melakukan packing dengan baik agar barang sampai dengan selamat dan tidak cacat.

Lihat Pruduk: Baju Safety Lengkap Klik Disini

Cara Pemesanan

  1. Hubungi kontak kami di bawah ini
  2. Tanyakan Ketersediaan barang
  3. Tentukan alamat dengan jelas
  4. Lakukan Pembayaran

Barang yang anda pesan akan segera kami kirim dengan alamat yang anda tentukan. jika barang rusak di perjalanan kami akan mengganti dengan barang yang baru foto dan kirim ke admin kami. lihat dengan benar alamat tujuan yang anda tentukan, jika ada kesalah pengiriman alamat dan sama yang seperti anda kirim bukan kesalahan dari kami. melainkan kesalahan dari pihak konsumen sendiri lalu barang hilang kami tidak dapat mengganti barang tersebut. karena kami mengirim dengan sesuai alamat yang anda berikan.

Lokasi Dan Alamat Toko

PT.Satria Safetindo Jaya

Jl.Hayam Wuruk No.127 Gedung LTC glodok, Lt.2 B17 No.1 & 2

Tamansari , Jakarta Barat 11180

 

Di Luar Kontak Ini Bukan Tanggung Jawab Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *