Agen Alat Proyek Lengkap dan Murah

Agen Alat Proyek Lengkap dan Murah

Selain Membeli, Anda Juga Bisa Service Juga Di PT SATRIA SAFTINDO Lho!

Banyak perusahaan penyedia alat proyek yang hadir di masyarakat. Masing-masing akan memberikan berbagai penawaran harga yang salaing bersaing. Begitu pula dengan Satria Saftindo yang kini bisa Anda temukan di berbagai daerah se-Indonesia.Agen Alat Proyek Lengkap dan Murah

Selain harga yang ditawarkan sangat murah, Satria Saftindo memberikan keuntungan lain yang bisa kamu manfaatkan. Selain menjual alat alat proyek yang bermacam-macam, agan ini juga memberikan pelayanan berupa sewa alat proyek/konstruksi dan juga layanan service.

Layanan service yang lebih dikenal dengan sebutan layanan after seler service merupakan jenis layanan yang belum banyak dimiliki oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. Maka, tidaklah rugi jika Anda bergabung menjadi konsumen setia PT Satria Saftindo. Semua kebutuhan konstruksi akan terpenuhi!

Service murah, pengerjaan cepat dan hasil memuaskan adalah komitmen dari agen alat proyek ini. Adapun kelebihan lain yang juga diberikan kepada para klien/konsumen adalah apabila para konsumen tidak memiliki banyak waktu untuk mengambil alat mereka, ada layanan antar jemput alat proyek yang diservice dan tanpa dimintai tambahan biaya.

Siapa yang tidak mau berbagai kemudahan yang ditawarkan seperti itu? Setiap pemilik alat proyek yang membutuhkan perbaikan untuk benda sebagai teman kerjanya itu pasti tertarik untuk mencobanya. Dan dijamin sekali mencoba akan puas hati dan akan kembali untuk kesempatan berikutnya!

Berikut beberapa jenis layanan service yang bisa dilakukan oleh Agen Alat Proyek Lengkap dan Murah yakni:

  1. Menerima Perbaiki vibrator
  2. MenerimaPerbaiki converter
  3. MenerimaPerbaiki bar bender dan bar cutter
  4. Menerima Perbaiki genset
  5. Menerima Perbaiki compressor
  6. MenerimaPerbaiki mesin trowel
  7. Menerima Perbaiki stamper
  8. Layanan truss screed
  9. Dan masih banyak jenis layanan service yang lain.

Jika Anda tertarik hati dan ingin mempercayakan pengerjaan service alat proyek pada agen alat proyek lengkap dan murah, Anda bisa langsung menghubungi baik secara online ataupun offline.

Hubungi Kami Ke 082210009186 Atau Datang Langsung Ke LTC Glodok Lantai 2 Blok B17 No 1 Dan 2 tamansari Jakarta Barat 11180