Toko Perlengkapan Safety Terlengkap

Toko Perlengkapan Safety Terlengkap

Sedang mencari toko yang berjualan perlengkapan safety terlengkap? Kami punya rekomendasi tempat terbaik untuk Anda. Selain lengkap, barang-barangnya terjamin kualitasnya dan harganya pun menarik.

Tempat atau toko perlengkapan safety proyek yang kami maksud yaitu Satria Safety. Barang-barangnya bahkan sudah dijual secara online.

Pentingnya Perlengkapan Safety Saat Bekerja

Sebelum kami bahas lebih lanjut, pertama-tama mari menelisik lebih detail lagi terkait betapa pentingnya perlengkapan safety untuk para pekerja.

Perlengkapan safety juga dikenal dengan istilah alat pelindung diri atau APD. Jenis-jenisnya pun tergolong banyak. Fungsinya yaitu untuk menjaga keamanan dan juga keselamatan pekerja di lingkungan kerja.

Selain pekerja, APD juga penting untuk diperhatikan oleh perusahan tempat bekerja. Terlebih jika perusahaan tersebut bergelut dalam bidang kerja yang memiliki tingkat risiko kecelakaan tinggi.

Saat ini, ada banyak toko perlengkapan proyek terdekat untuk memperolehnya. Terlebih saat ini PT. Satria Saftindo Jaya sudah menyediakan dan menjualnya secara online untuk memudahkan Anda yang ingin memilikinya.

Fungsi Perlengkapan Safety

Ada banyak sekali pekerjaan yang tergolong berisiko dan mewajibkan para pekerjanya menggunakan APD. Manfaatnya pun cukup beragam yang artinya fungsinya juga cukup banyak. Berikut fungsi APD yang menjadi alasan kenapa setiap pekerja wajib menggunakannya.

  • Membantu pekerja agar terhindar dari potensi bahaya di lingkungan kerja.
  • Melindungi para pekerja dari risiko penyakit tertentu saat bekerja.
  • Melindungi diri dari potensi paparan bahan kimia yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan.
  • Meminimalisir risiko kecelakaan yang mengakibatkan cacat hingga meninggal di lingkungan kerja.

Jenis Alat Safety yang Diperlukan di Lingkungan Kerja

Sebelum mencari toko perlengkapan proyek terdekat untuk membelinya, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui jenis-jenisnya dulu. Pasalnya, bisa saja lingkungan kerja di tempat Anda berbeda dengan lingkungan kerja di tempat lain sehingga alat-alat safety pun berbeda.

Berikut ini ada beberapa list perlengkapan safety yang bisa Anda cocokkan sesuai dengan kebutuhan.

    • Sepatu Safety
    • Masker Respirator
    • Ear Plug Ear Muff
    • Safety Vest
    • Security Equipment
    • Eye Protection
    • Body Harness
    • Welding Helmet
    • Life Jacket
    • Traffic & Road Safety
    • Gas Detector

Kenapa Harus Membeli di Satria Saftindo Jaya?

Bagi yang sedang mencari tempat jual alat safety terlengkap, kini Anda bisa langsung menghubungi dan order di PT Satria Saftindo Jaya. Kenapa harus di sini? Berikut kami jelaskan keunggulannya.

  1. Lengkap dan Berkualitas

Anda tidak perlu berkeliling ke tempat lain untuk membeli perlengkapan safety. Karena semua yang Anda butuhkan ada di Satria Saftindo Jaya.

Di sini Anda bisa memesan berbagai perlengkapan mulai dari rompi safety, helm proyek, sepatu safety, dan lainnya.

  1. Pesan Secara Online

Untuk pemesanan, kini Anda bisa langsung  menghubunginya via chat WhatsApp. Sedangkan untuk melihat semua katalog produknya bisa langsung ke situs www.satriasafety.com

Selain itu, bagi yang dekat dengan alamatnya bisa langsung saja mengunjungi toko fisiknya. PT. Satria Saftindo Jaya beralamat di Jalan Hayam Wuruk Nomor 127, Gedung LTC Glodok, Lantai 2 Blok B 17 Nomor 1-4.

  1. Kualitas Bagus Harga Menarik

Di sini Anda bisa mendapatkan perlengkapan safety berkualitas jempolan dengan harga yang menarik. Pasalnya www.satriasafety.com merupakan supplier perlengkapan safety, itulah kenapa harganya pun bisa dikatakan terjangkau.

Selain itu juga menyediakan layanan pembelian online untuk kebutuhan pribadi maupun perusahaan.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari toko perlengkapan safety terlengkap. Cukup hubungi saja Satria Safety melalui nomor 082210009186 untuk memesan semua alat safety yang Anda butuhkan. Yuk, hubungi sekarang juga!