Jual Body Harness Singgle Hook Dan Double Hook

Body Harness Singgle Hook Menjaga keselamatan di atas pada saat kerja di ketinggian adalah keharusan. Faktor penentu keselamatan tersebut, yakni kontraktor yang handel serta alat keselamatanmemadai. Situs satriasafety.com sebagai pusat jual perlengkapan kapal termurah, menyediakan segala kebutuhan tersebut.

Beberapa insiden kecelakaan di laut menjadi cerminan untuk lebih memperhatikan sisi keselamatan. Terlebih, Indonesia merupakan negara yang memiliki industri sektor kelautan yang cukup besar. Fakta itu pula yang membuat semakin banyak pengusaha melirik bisnis jual perlengkapan kapal, Body Harness Singgle Hook

Berbagai Macam Produk

Kini, semakin banyak distributor alat kapal yang bertebaran, termasuk Satria Safety. Yang menjadi pembeda, Satria Safety menawarkan berbagai alat keselamatan terlengkap dan murah. Sebelumnya, Anda perlu mengenal jenis alat yang berfungsi sebagai alat keselamatan selama berlayar berikut ini.

Rocket Parachute Flares

Benda ini berfungsi sebagai isyarat keberadaan tanda bahaya ketika seseorang melihat kapal penyelamat. Pada siang hari, seseorang bisa menggunakan asap apung agar dapat terpantau. Sebaliknya, di malam hari dapat menggunakan obor tangan atau parasut sebagai penanda.

Personal Transfer Net

Perangkat satu ini berguna sebagai alat untuk mengangkut orang dari permukaan laut ketika dalam situasi darurat. Dengan demikian, evakuasi akan lebih efektif dan cepat.

Life Buoy Self-igniting Light

Perlengkapan ini merupakan salah satu alat keselamatan yang mampu memancarkan cahaya dalam kondisi darurat. Umumnya berguna ketika seseorang berada di permukaan air, sehingga lebih mudah terpantau oleh regu penyelamat.

Body Harness Singgle dan Double Hook

Alat ini wajib ada pada saat kita bekerja di ketinggian di atas 5 meter dari permukaan bumi, adapun daya tahan beban body harness ini berkisar 80 sampai 150 kg gram berat badan manusia

Body Harness Singgle Hook
Jual Body Harness Singgle Hook, Body Harness Double Hook + Absorber, Berbagai Merk Ternama Kita Sediakan

 

Hand Flare Bright Red

Suar ini mampu menghasilkan nyala api terang dan menyala selama 60 detik. Dengan begitu, keberadaan seseorang yang tengah dalam bahaya mudah terlihat.

Life Buoy Ring

Alat ini berguna dalam proses evakuasi perairan. Desainnya sedemikian rupa untuk membuat seseorang tetap terapung di atas permukaan air, sekaligus mencegahnya agar tidak tenggelam.

Embarkation Ladder

Peralatan satu ini wajib harus ada di dalam kapal. Tangga ini berfungsi sebagai akses keluar, terutama jika terjadi situasi bahaya. Umumnya, tangga ini akan terhubung keluar menuju ke perahu penyelamat.

Demikian beberapa jenis alat keselamatan yang wajib ada di dalam kapal. Perlu untuk Anda ingat, para pekerja juga harus mengenakan keselamatan standar saat bekerja. Dengan demikian, dapat mengurangi risiko yang bisa saja terjadi di atas laut.

Dapatkan Perlengkapan Kapal Termurah di Satria Safety

Seluruh perlengkapan tersebut tersedia di pusat jual alat alat perlengkapan kapal Satria Safety. Distributor alat kapal ini juga menghadirkan alat keselamatan technical, safety equipment dan general supply. Mulai dari helm, pelindung, sarung tangan, baju dan peralatan berbagai proyek.

Perlengkapan keselamatan wajib menggunakan bahan berkualitas dan terbaik demi menjamin keselamatan Anda selama bekerja. Apabila Anda masih mencari tempat untuk mendapat alat safety berkualitas, lengkap sekaligus terjangkau, maka kami jawaban yang Anda cari.

Sebagai toko jual perlengkapan kapal Jakarta, kami menawarkan produk berkualitas dan terbaik khusus untuk Anda. Produk kami sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan internasional. Kami siap melayani, termasuk untuk pengambilan dalam jumlah banyak.

Kabar baiknya, apabila Anda menerima kondisi barang yang kurang baik setelah pengiriman, sebagai tanggung jawab kami akan menggantinya dengan produk baru.

Anda dapat melakukan pemesanan produk secara online Distributor Perlengkapan Safety, atau datang langsung ke toko jual perlengkapan kapal termurah kami di Jalan Hayam Wuruk Nomor 127 LTC Glodok Lantai 2 B17 Nomor 1 dan 2, Tamansari Jakarta Barat. 

Anda juga dapat menghubungi melalui WhatsApp di nomor 082210009186, telepon (021) 62308366, 021- 62305601, dan email satriasaftindo2016@gmail.com.