Jual Body Harness Petzl, Jenis dan Tipe Penahan Tubuh Berkualitas

Jual Body Harness Petzl

Jual body harness Petzl yang terjamin kualitas dan keamanan yang terjamin untuk keselamatan para pekerja di gedung-gedung pencakar langit atau yang berada di tempat tinggi. Body Harness Petzl dari berbagai tipe dan brand yang telah teruji.

Kami mempunyai daftar harga full body harness Petzl dengan harga terbaik dan garansi resmi. Segera hubungi kami di nomor WhatsApp di bawah ini untuk melakukan pemesanan dan pembelian untuk partai besar maupun kecil.

 

Jenis dan Tipe Body Harness Petzl

Dalam prosedur keselamatan, body harness merupakan salah satu peralatan pengaman dan menahan diri agar tidak jatuh dari aktivitas panjat tebing atau tempat-tempat tinggi.

Bentuknya seperti sabuk untuk bagian tubuh atau full body harness karena bertujuan untuk melindungi seluruh bagian vital tubuh dari potensi cedera.

 

Beberapa tipe full body harness Petzl antara lain:

  1. Newton International Version

Body harness Petzl Newton merupakan penahan tubuh yang sesuai dengan lingkungan kerja untuk menghindari kemungkinan cedera. Harness versi Newston sangat nyaman karena fleksibel dan tidak memberatkan.

Pemasangan gampang dan sederhana karena warna tali atas dan bawah tubuh berbeda sehingga saat mengambil dan meletakkan di toolbag lebih gampang.

Desain komposisi titik perlekatan dan penyebar lift minimalis. Kemudian, dalam melepas sabuk bisa Anda lakukan dengan cepat meskipun memakai sarung tangan sekalipun. Begitu pula dengan tali bagian bahu memiliki dan paha yang dapat mengencang dengan otomatis.

  1. Avao International Version

Tipe body harness Petzl satu ini, di bagian pinggang dan kaki sabuknya semikaku serta lebih lebar. Selain itu, punya busa empuk berlubang yang nyaman untuk duduk dan mengatur pernapasan.

Di bagian bahu, talinya memiliki busa dan sedikit melebar agar tidak menggesek leher yang menempel pada penahan jatuh agar mudah meraihnya.

  1. Volt International Version

Harness petzl Volt mengedepankan kecepatan dengan sistem fast plus dan self locking di sabuk dan bahunya. Selanjutnya, busanya empuk dan dapat digeser sendiri sesuai kenyamanan.

Titik lampiran penahan jatuhnya bisa ditarik sendiri jika kurang pas serta titik penahan jatuh bagian samping dapat dilipat agar tidak mudah tersangkut.

Langsung pesan alat-alat keamanan di website kami. Jual body harness Petzl, produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dengan layanan penuh perhatian.