Toko Dunia Alat Safety Hadir Untuk Para Pemilik Hunian Pribadi

Toko dunia alat safety

 

Tak sedikit pemilik hunian yang menganggap bahwa mereka tidak perlu berbelanja di toko dunia alat safety. Mereka mengira bahwa rumah tangga adalah kawasan bebas risiko. Padahal, banyak sekali risiko yang ada di rumah.

Apa saja risiko yang ada di rumah? Pertama adalah kebakaran. Kedua adalah pekerjaan konstruksi ringan seperti perbaikan alat rumah tangga yang menimbulkan risiko debu, sayatan benda tajam dan sengatan listrik.  Kedua hal ini tidak dapat di anggap remeh.

 

Apa Saja yang Perlu Di miliki Pemilik Hunian dari Toko Dunia Alat Safety

Beberapa perlengkapan keselamatan yang perlu di miliki pemilik hunian adalah sebagai berikut:

  1. Fire Extinguisher
    Kebakaran dapat terjadi di dalam rumah. Untuk api kecil, pemilik dapat menghentikan dengan penggunaan alat pemadam api yang tepat.  Meskipun tindakan cepat serta penggunaan yang benar dapat memadamkan api,  namun pemilik hunian harus tahu keterbatasan alat pemadam yang digunakan.
    Meskipun sudah mendapatkan alat pemadam kebakaran dari toko dunia alat safety, pemilik hunian harus memahami semua instruksi yang ada sebelum di gunakan. Praktik baik dan aman adalah dengan melakukan verifikasi bahwa alat tersebut sudah memenuhi standar keselamatan.
    PT Satria Saftindo menyediakan fire extinguisher dengan beberapa varian untuk keperluan rumah tangga dan industri.   Pembeli dapat memilih produk yang sesuai kebutuhan seperti produk APAR Powder dari ukuran 2,5 kg sampai 9kg.  Tentu tersedia APAR Powder lebih besar untuk kebutuhan industri.
  2. Fire Detector
    Fire detector bukan hanya cocok untuk kamar hotel. Hunian, terutama rumah dengan beberapa lantai, sangat membutuhkan alat ini. Perangkat ini memberikan peringatan dini untuk kondisi berbahaya yang tidak terlihat dan tidak terdeteksi.   Detektor ini juga harus memiliki sumber listrik atau baterai yang stabil sehingga dapat selalu bekerja.
  3. Masker Pelindung
    Saat ini memang masker sangat penting. Semua orang sudah menjadikan masker sebagai kebutuhan utama. Tetapi, bagi mereka yang sering melakukan perbaikan rumah memerlukan perlengkapan lebih dari sekedar masker medis.
    Pemilik hunian dapat memilih respirator untuk memastikan bahwa paru-paru dan saluran pernapasan terlindungi dari bahan kimia dan kontaminan. Masker medis hanyalah alat penyaring sintetis yang di rancang menghentikan debu dan kotoran masuk ke hidung dan mulut.   Sedangkan respirator umumnya di buat lebih detail untuk menghentikan kontaminan dan memurnikan partikel udara sebelum memasuki sistem pernapasan.
    Respirator yang baik telah mendapat sertifikasi OSHA di mana filter yang di pergunakan sudah terjamin dapat menjaring kontaminan.  Indikasi bahwa respirator memerlukan penggantian filter adalah saat pengguna mulai mencium udara dari luar.  Saat ini terjadi, maka filter respirator harus segera di ganti.
  4. Sarung Tangan
    Sarung tangan tersedia untuk semua keperluan, baik yang terbuat dari karet, lateks, bahan yang tahan bahan kimia, isolasi listrik, kulit, tahan panas, dan banyak lagi. Sarung tangan merupakan alat keselamatan kerja yang paling mendasar dan mudah di dapatkan. Pentingnya perlindungan yang tepat untuk tangan dan jari tidak dapat di abaikan.
    Ada banyak jenis sarung tangan yang tersedia di toko dunia alat safety seperti PT Satria Saftindo. Pemilik hunian dapat memilih sarung tangan dari berbagai merek seperti Krisbow, Leopard, Blue Eagle, bahkan Towa PVC.  Semuanya hadir dengan standar keselamatan internasional.
  5. Ear Muff
    Perlindungan pendengaran dari peralatan yang bising sangat penting. Ear muff dapat membantu melindungi telinga yang terpapar suara bising dalam jangka panjang. Paparan suara bising berulang dapat merusak telinga. PT Satria Saftindo menyediakan pelindung telinga yang nyaman dan juga tahan lama. Selain melindungi dari kebisingan, ear muff yang ada di sini juga hadir dengan fleksibilitas tinggi dan dapat di gunakan terpisah atau sekaligus dengan helm proyek atau face shield.

Selain lima poin di atas, beberapa peralatan keselamatan yang juga dapat di beli adalah baju dan rompi safety.  Selain itu, face shield juga dapat di pilih untuk kelengkapan saat mengelas atau kegiatan yang dapat mengganggu mata atau wajah. Semuanya ada di PT Satria Saftindo.

Jadi, jangan ragu memesan barang di PT Satria Saftindo yang menjadi toko dunia alat safety. Dengan standar keselamatan internasional, semua produk disini menjamin keselamatan kerja pengguna. Pemilik hunian tentu tetap harus menjaga keselamatan kerja meskipun di dalam rumah.