Sepatu Safety Terbaik? Datang ke Toko Jual Alat Safety di Depok

Jual alat safety di depok

Tidak banyak orang menganggap bahwa safety shoes adalah salah satu alat keselamatan kerja terpenting yang tersedia di toko jual alat safety di Depok.  Padahal, sepatu pelindung sangatlah menunjang kenyamanan dan keselamatan penggunanya.

Saat pekerja berdiri sepanjang hari, safety shoes yang pas dapat meningkatkan produktivitas serta mempengaruhi kinerja.  Sepatu yang tidak sesuai dapat mengakibatkan kaki melengkung, hingga memar atau melepuh. Tentu, tubuh menjadi kurang fit sehingga dapat mengganggu kinerja dan produktivitas.

Distributor jual alat safety di Depok menyediakan sepatu kerja atau safety shoes yang bervariasi.  Pengguna dapat memilih jenis sepatu yang sesuai dengan pekerjaan mereka. Hal ini tentu dapat mengurangi kemungkinan terjadinya cedera karena salah mengenakan sepatu.

 

Jenis Safety Shoes di Toko Jual Alat Safety di Depok

Banyak pengguna melakukan kesalahan umum dalam memilih sepatu safety yang dapat menyebabkan masalah dengan kenyamanan dan keamanan.  Setiap tempat kerja memiliki kebutuhan safety shoes berbeda.  Fitur yang di tawarkan tentu harus sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan.

Masalah umum yang di temui oleh pengguna sepatu safety atau boot adalah ketidakcocokan ukuran dan bentuk. Jika sepatu safety menyebabkan rasa sakit di kaki, lutut, pinggul, atau punggung, pengguna mungkin perlu melihat beberapa faktor. Biasanya, sepatu tersebut mungkin terlalu pendek atau terlalu lebar.

Saat membeli safety shoes di toko jual alat safety di Depok,  pastikan ukuran fit dengan kaki. Sepatu harus pas, tetapi jari-jari kaki harus bisa bergerak dengan nyaman di dalam tempat jari kaki tanpa merasa terjepit.  Seringkali pembeli memilih sepatu yang lebih lebar daripada mencoba sepatu yang lebih panjang untuk memberikan lebih banyak ruang pada jari kaki. Padahal, hal ini harus di hindari.

Sepatu safety dengan kualitas bagus berbahan kulit yang kuat, namun tetap nyaman. Memang, bahannya cukup keras untuk kaki jika di gunakan dalam jangka waktu lama. Di sinilah pentingnya penggunaan kaus kaki. Kaos kaki tersebut juga harus khusus di beli untuk di pasangkan dengan pemakaian sepatu safety khusus.

 

Tips Memilih Sepatu Safety Terbaik

Saat hendak membeli sepatu safety di salah satu toko jual alat safety di Depok, pembeli harus dapat mempertimbangkan beberapa hal di bawah ini:

  1. Mencoba sepatu safety di sore hari ketika ukuran kaki sedikit lebih besar karena sudah beraktivitas lama.
  2. Mengenakan kaus kaki yang akan dikenakan dengan sepatu safety tersebut
  3. Coba semua sepatu safety dari berbagai merek, dengan ukuran yang mendekati ukuran kaki.
  4. Cobalah sepatu safety dan coba gunakan berjalan mundur, maju dan naik turun tangga jika memungkinkan.

 

Fitur Safety Shoes

PT Satria Saftindo hadir sebagai distributor utama untuk penyedia alat keselamatan dan perlengkapan kerja terbaik. Tentunya, perusahaan ini juga menyediakan safety shoes dengan berbagai fitur dan merek.  Pengguna dapat memilih jenis dan merek yang sesuai dengan kebutuhan serta anggaran.

Salah satu safety shoes terlaris adalah sepatu safety Bata yang memiliki karakter tahan abrasi dengan kulit anti air Crazy Horse Split.  Sepatu ini dilengkapi Bickz sebagai lapisan yang menawarkan rasa sejuk untuk kaki karena dapat menyerap keringat yang baik.  Sepatu ini juga dilengkapi fitur Flexguard dengan penetrasi mencapai 1100N insole.  Bantalan nyaman dari Phylon midsole dan outsole karet menjamin pengguna merasa nyaman saat berada di kawasan suhu tinggi.

Sepatu safety yang tak kalah laris adalah  Kent. Merk ini menghadirkan sepatu boot karet hingga safety shoes yang memiliki heat resistance mencapai 100 derajat celsius. Sepatu ini hadir dengan fitur anti static dan shock absorber serta fitur Achilles tendon protect yang menjamin kenyamanan. Keamanan pengguna terjamin dari fitur anti slip, serta tahan minyak dan paparan bahan kimia.

Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk membeli sepatu safety dari PT Satria Saftindo. Semua toko jual alat safety di Depok telah yakin bahwa semua produk sepatu keselamatan dari distributor yang terletak di Gedung LTC Glodok ini terjamin kualitasnya. Selain itu, pengguna juga dapat memilih jenis sepatu safety yang paling sesuai kebutuhan di lingkungan kerja.