Baju Anti Lebah Terlengkap

Baju anti lebah terlengkap

Safety coverall dipakai oleh beragam profesi spesifik yang memerlukan pengamanan khusus karena mempunyai risiko pekerjaan tinggi. Profesi spesifik yang di maksud antara lain pekerja pabrik, pekerja tambang, pekerja konstruksi, mekanik, pemadam kebakaran, pekerja yang berisiko terpapar bahan beracun dan juga pekerja di perternakan lebah yang berbahaya. Baju anti lebah terlengkap dari PT. Satria Saftindo sangat di butuhkan untuk menunjang keselamatan para pekerja.

Baju anti lebah terlengkap merupakan baju yang di desain untuk memberikan kenyamanan sekaligus perlindungan dari risiko sengatan lebah. Baju ini di desain khusus untuk peternakan lebah serta lebah conterol. Bahan pembuatan baju anti lebah merupakan campuran polyester dan katun. Setelan anti lebah di dukung dengan kantung saku dan sarung tangan.

 

Tips Memilih Baju Anti Lebah Terlengkap

Saat memerlukan baju pelindung anti lebah ini, anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor dalam memilihnya. Di bawah ini beberapa tips yang bisa anda ikuti saat  memilih baju anti lebah terlengkap.

  1. Warna Baju Anti Lebah
    Pemilihan warna baju anti lebah perlu menjadi bahan pertimbangan saat anda ingin membelinya. Jenis serangga satu ini cenderung agresif terhadap warna gelap. Menggunakan pakaian dengan warna terang ketika bekerja di lingkungan serangga ini bisa membantu menurunkan risiko tersengat.
  2. Komposisi Material
    Tips memilih baju anti lebah terlengkap selanjutnya adalah dengan memperhatikan komposisi materialnya. Usahakan untuk menghindari pemilihan baju anti lebah yang di buat dari produk hewani. Lebah bisa menjadi sangat gelisah apabila mereka merasakan produk dari hewan, misalnya kulit, wol, dan topi bulu. (Di samping potensi agitasi, berbagai bahan tersebut cenderung menjadikan baju lebih hangat yang nantinya akan membuat anda lebih berkeringat saat harus bekerja di bawah terik matahari).
  3. Kenyamanan
    Tips penting lainnya dalam memilih baju anti lebah terlengkap yakni dengan memperhatikan kenyamanan. Pastikan anda memilih baju anti lebah yang nyaman dan memberikan perlindungan serta dukungan  yang di perlukan ketika bekerja.

 

Spesifikasi Baju Anti Lebah Terlengkap dari PT. Satria Saftindo

  • Baju anti lebah di desain satu lapis dengan di bekali seal, tahan cipratan air, mudah di bawa dan berbagai keunggulan lainnya. Sesuai untuk di pakai para petugas pemadam kebakaran ketika di perlukan untuk mengambil atay memindahkan sarang tawon, lebah serta kumbang.
  • Jenis baju anti lebah Coverall
  • Warna baju anti lebah yang bervariasi seperti putih, cream, orange atau merah.
  • Masker tutup muka pada baju anti lebah dibuat dari material plastic mesh yang dapat dilipat.
  • Masker baju anti lebah mempunyai permukaan luas agar dapat melihat dengan jelas dan lebar, serta dapat digunakan secara nyaman karena pengguna bisa bergerak bebas.
  • Kekuatan sobek/ Tearing strenght >32N
  • Kekuatan tarik/ Breaking strenght > 450N

 

Tips Aman Memindahkan Sarang Lebah

Memindahkan atau menyingkirkan sarang lebah merupakan suatu pekerjaan yang sulit. Pastikan anda mengetahui beberapa langkah aman yang perlu di lakukan sebelum mulai memindahkan sarang lebah tersebut. Di sarankan untuk menggunakan baju anti lebah terlengkap yang bisa menutupi seluruh tubuh.

Nah, di bawah ini beberapa tips yang dapat anda ikuti untuk mengusir lebah dengan bahan perlengkapan rumah.

  1. Cuka
    Cara memindahkan lebah yang pertama yakni dengan menyemprotkan air cuka pada sarang lebah. Anda  bisa menambahkan 1 sdm cuka pada ¼ air lalu tuangkan pada botol semprot. Setelah itu, anda tinggal menyemprotkannya pada sarang lebah.
  2. Air Sabun
    Air sabun dianggap cukup efektif untuk memindahkan lebah madu. Caranya dengan mencampurkan sabun cair pada air lalu tuang ke dalam botol semprot. Selanjutnya, anda tinggal menyemprotkannya pada sarang lebah.
  3. Minuman Bersoda
    Anda dapat memakai minuman bersoda yang ada di pasaran. Caranya dengan menuangkan minuman bersoda dalam wadah lalu tempatkan di lokasi yang aman atau jauh dari jangkauan hewan maupun orang. Aroma minuman bersoda tersebut akan menarik lebah. Berikutnya lebah akan mengerubunginya ataupun tenggelam dalam air dari minuman bersoda tersebut.

Nah, itulah beberapa tips seputar baju anti lebah terlengkap yang sangat di perlukan untuk memindahkan atau menyingkirkan lebah. Baju anti lebah dari PT. Satria Saftindo dirancang dengan beragam fitur yang mampu memberikan perlindungan demi keselamatan para peternak, pekerja pemadam kebakaran serta pekerja dengan ruang lingkup pekerjaan yang berpotensi terkena sengatan lebah.