Toko Alat Safety Di Kalimantan Selatan

Pemilik hunian harus mengerti bahwa menangani proyek perbaikan rumah harus tetap menggunakan perlengkapan keselamatan yang mudah mereka dapatkan di toko alat safety di Kalimantan Selatan. Jarang sekali mereka memperhatikan keselamatan diri. Maka tidak mengherankan, bahwa kecelakaan sering terjadi selama proyek perbaikan rumah.

Kecelakaan tersebut mulai dari yang kecil yaitu serpihan kayu di jari hingga luka di tangan terkena benda tajam atau panas, bahkan sengatan listrik. Jadi apabila Anda hendak memulai proyek perbaikan rumah, maka Anda harus menyiapkan beberapa peralatan safety.

toko alat safety di kalimantan selatan

Toko Alat Safety Di Kalimantan Selatan Tawarkan Perlengkapan Kerja Terlengkap

PT Satria Saftindo menjadi salah satu distributor alat safety ternama di Indonesia yang memiliki berbagai cabang, termasuk toko alat safety di Kalimantan Selatan.Pemilik hunian terkadang mengira bahwa distributor ternama ini hanya menyediakan alat safety untuk industri. Padahal, banyak perlengkapan keselamatan yang tersedia di sini.

Jadi, apa saja yang harus dibeli pemilik hunian yang hendak melakukan perbaikan rumah?

  1. Safety Glasses
    Banyak pekerjaan perbaikanrumah yang menimbulkan puing-puing beterbangan. Pastinya, puing tersebut dapat masu ke mata. Kesannya sepele meskipun seharusnya kacamata safety dapat menjadi solusi terbaik untuk melindungi penglihatan. Pasalnya, debu tidak hanya masuk dari depan tetapi juga dari samping.
    Kacamata safety dengan bahan polikarbonat adalah kacamata ideal yang ringan dan terjangkau bagi banyak pengguna atau pemilik hunian yang melakukan renovasi rumah. Tetapi untuk pekerjaan yang lebih berat tentu memerlukan pelindung mata yang lebih besar, atau bahkan helm las jika memang di perlukan. Dengan demikian, mata akan terlindung sepenuhnya.
  2. Helm Proyek
    Helm proyek sangat di butuhkan pemilik hunian yang sedang memperbaiki rumah, karena mereka berpotensi terbentur atau kejatuhan benda. Safety helmet atau helm proyek pada umumnya sudah di rancang untuk menerima benturan sangat keras.  Alat ini seringkali di abaikan pemilik hunian manapun karena mereka menganggap bahwa tidak akan terjadi apa-apa dalam proyek pembangunan rumah yang tidak sebesar gedung atau industri.
  3. Pelindung Telinga
    Telinga perlu di lindungi dari suara bising seperti alat pemecah keramik atau las. Banyak pemilik hunian menganggapnya biasa. Padahal, paparan suara bising bisa merusak telinga dalam jangka panjang. Jangan khawatir, harga ear muff atau pelindung telinga di toko alat safety di Kalimantan Selatan juga sangat terjangkau. Terlebih, harga ini jauh lebih ringan di bandingkan beratnya risiko yang di tanggung oleh telinga karena paparan suara berisik.
  4. Masker atau Respirator
    Debu halus yang beterbangan di setiap ruangan tidak dapat di remehkan. Keberadaan respirator dapat melindungi paru-paru pengguna saat mengerjakan proyek renovasi rumah. Respirator dapat berupa masker yang sangat sederhana, atau bahkan versi yang lebih canggih dengan filter yang memberikan tingkat perlindungan tertinggi. Banyak jenis masker tersedia di toko alat safety di Kalimantan Selatan yang di butuhkan pemilik hunian hingga pemilik industri.
  5. Sarung tangan
    Seringkali proyek renovasi rumah melibatkan pengerjaan dengan bahan kayu dan logam yang berisiko melukai tangan pengguna. Banyak pemilik hunian tidak terbiasa menggunakan sarung tangan saat sedang melakukan perbaikan rumah, padahal mereka juga tidak terbiasa menggunakan alat-alat berat. Keberadaan sarung tangan yang dapat meligndungi tangan dari lecet ataupun luka sangat di butuhkan.
  6. Sepatu boot
    Kaki sering tidak terlindungi. Pemilik hunian harus memperhatikan keselamatan kaki dengan melindunginya dari luka atau benda jatuh. Cedera parah dapat terjadi karena kaki paling sering terpapar banyak benda yang ada di lantai seperti paku, gergaji dan sebagainya. Cedera sering terjadi karena seseorang menjatuhkan sesuatu dan tidak mengenakan sepatu safety atau boot yang tepat.

 

Dapatkan Semuanya di PT Satria Saftindo

Semua alat-alat tersebut di atas dapat di beli di PT Satria Saftindo. Sebagai distributor alat safety terkemuka di Indonesia,  semua alat safety terjamin telah memiliki sertifikasi resmi dari pabrik alat safety ternama.

Dengan ketersediaan banyak cabang, termasuk toko alat safety di Kalimantan Selatan, maka siapapun dapat memiliki semua alat safety yang di butuhkan untuk para pemilik hunian.  Pasalnya, perbaikan rumah bukanlah aktivitas yang bisa di remehkan karena pasti ada beberapa risiko kecelakaan kerja yang menyertai.